Minggu, 09 Agustus 2009

tulisankah????

sebenarnya aku tidak ingin menulis...
lantas apa ini???
mungkin juga bukan tulisan..
mungkin hanya sampah...
mungkin juga yang menulis ini hanya ingin memindahkan isi otaknya...
yang entah apa apa saja isinya...
belakangan ini jadi kehilangan arah..
semakin tidak menentu...
merasa tertekan bahkan bukan karena tekanan dari orang sekitar..
tapi karena diri sendiri..
sejak itu juga merasa kehilangan kata,,,
apalagi jika harus menyusunnya..
kehilangan hasrat untuk bicara...
apalagi jika harus menjelaskannya..
menjadi pasif...
dan kostant...
kehilangan kebiasaan nerayap entah kemana-mana...
lebih memilih diam di kamar...
dengan kamu...
tentu saja...
tapi ini aneh...
sungguh...
aku merasa ini luar biasa aneh...
semakin tidak tau apa yang aku pikirkan dan aku inginkan...
kenapa aku bisa menciptakan ini di otakku...????
sangat aneh kan???
lantas sampai saat ini aku tetap tidak merasa ini adalah sebuah tulisan...
tapi ini hanya rekaan...
hayalan...
angan...
yang keterlaluan dan melampaui batas...
yang seperti tak ingin di hentikan ...
yang tapi harus segera di enyahkan...
dan bahkan sampai tahap ini aku tetap merasa ini bukan sebuah tulisan....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar