Selasa, 11 Agustus 2009

de pums r....

malam ini aku hanya ingin menuliskannya lagi...mungkin lebih tepat memindahkannya...pum2 instant yang tercipta mengaliri otak dalam waktu yang singkat,,,yang menggugah seseorang yang dituju,maka malam ini aku memindahkan pada halaman yang seharusnya...maka inilah pum2 itu,,meski tidak semuanya... inilah yang tertinggal padamu dan padaku.....

Dan…

Jika ku tatap dalam teropong jiwa, ada makna yang mengintip di balik celah rasa…

Rasa yang sulit untuk aku ungkapkan walau hanya dengan kata…

Dan seketika ku berlalu pada sebuah tatapan mata, disaat itu pula ku tersadar

Bahwa dia berada jauh dari sesuatu yang kuanggap ada ...

lalu.......

Seperti yang ku duga, rasaku harus tetap tersimpan rapat dalam jiwa,

Karena setiap mulai ku urai jalinan kata yang mencerminkan rasa,

Itu percuma ...

Makna rasaku tidak terbaca,

Dan ku kembali tersadar dia berada semakin jauh dari sesuatu yang ku anggap ada....



Dan...

Ketika rasa mulai terbang dan singgah tepat pada tempat yang seharusnya dia bersandar,

Meski tak harus ia bersandar disana...

Aku telah mencoba seberapa yang aku bisa...

Mencoba ungkap rasa tanpa ekspektasi yang sesungguhnya tidak biasa ...

Dan aku mencoba mengurainya satu per satu hingga semua rasa terurai dan terbaca dengan sempurna tanpa harus menduga



kemudian.......

Dan...

Diantara suara rintik hujan yang terasa syahdu

Sesungguhnya aku berteriak lantang

Mencoba mengalahkan segala kegalauan hati

Yang terasa semakin sesak dan menyiksa



Dan...

diantara hembusan angin dingin malam ini

Aku ingin beranjak dari kekakuan yang memaku otakku

Hanya pada satu rupa yang seharusnya tidak berhak untukku raba



serta.........


Dan....

Diantara rasa, cinta dan kesempurnaan

Rupa itu telah teraba secara tidak sengaja

Hingga aku membawanya berada tepat berada diantara ketiganya



tenang saja aku menuliskan ini tidak punya maksud apa-apa hanya ingin memindahkan saja pada tempat yang seharusnya.....



Tidak ada komentar:

Posting Komentar