Rabu, 26 Agustus 2009

aku dan rasaku...

2 minggu kebelakang adalah hari yang berat buatku...ini memang tentangku..aku dan rasaku...
2minggu kebelakang yang penuh dengan emosi,yang membuat ku hampir gila...aku menagis berhari-hari entah karena apa dan karena siapa,,aku tak mengerti...yang aku tau aku kehilangan..
rasa kehilangan itu yang lantas membuat aku berlari meninggalkan....
aku pergi..tepatnya mencoba pergi...
karena awalnya,aku yakin aku tidak bisa pergi...
tapi toh nyatanya tidak...
rasa ini ada karena aku masih memposisikan diri sebagai saya...
maka karena itu lantas aku tidak bisa lepas dari rasa saya.....
sebenarnya rasa itu tak ada....
yang baru aku sadari hilang sekarang...entah kemana.....
tapi aku lega....
karena aku tau ada orang lain yang menunggunya disana...
yang juga di tunggunya....
jadi,,lakukan apa yang membuatmu dan dia bahagia...
sungguh aku tidak ingin tau..
apa yang ada padamu dan dia....
aku berhenti...berbelok arah,karena kalau aku berbalik aku akan tetap di tempat yang sama dengan saya...
aku dan rasaku..khususnya padamu....tidak ada..hilang..terbang..dan seketika melayang..entah kemana.....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar