Sabtu, 15 Agustus 2009

Tentangku,,Aku dan Saya...

kisah ini dimulai dari hampa hati yang berkepanjangan,bukan karena tidak tersentuh,tapi karena banyak yang tidak hanya sekedar menyentuh ingin menemani tapi juga ada yang mengoyaknya,merobek dan mungkin mematikannya....

awalnya puisi instan yang sangat singkat itu...isinya biasa. tapi aku cukup terkejut ternyata dia mengguggah...rasa penasaran yang cukup lama akan segera terhapuskan..harapku demikian saat aku pertama membaca responnya...

saat itu tak ada asa dan hasrat apapun dalam benak dan hatiku..bahkan ketika puisi instan itu tercipta penuh rasa,,aku tetap tidak merasakan apapun..hanya penasaran dan tidak pernah lebih dari itu....

ku,aku dan saya adalah orang yang sama dengan kepribadian yang sama dan tersimpan dalam ruh yang sama...yang berbeda hanyalah namaku,nama aku ,dan nama saya...hanya itu..yang lain semua nya sama..tidak ada yang berbeda....

ku punya nama adalah mastura ,aku seorang gadis biasa yang tidak banyak mengalami kejadian buruk yang membekas dalam hidupku,keluaragaku termasuk dalam keluarga yang baik-baik,ayah dan bundaku orang baik,selalu membanjiriku dengan kasih sayang,,kehidupanku pun biasa..seorang mahasiswa yang sedang bergelut dengan tugas akhir,dan aku akan menyelesaikan secepatnya karena itu hutangku pada orang tuaku..aku ingin mereka bahagia...

aku bernama RA adalah juga gadis biasa yang sedang menuntut ilmu dan sedang bergelut dengan tugas akhir yang membuat aku pusing dan hampir gila,,aku agak manja,,tidak rasional,dan plinplan serta juga sangat suka menduga-duga,,,aku sangat tertarik pada pria yang aku anggap menarik kepribadiannya,,yang setiap melihatnya seolah-olah dia bertopeng dan mengguggahku untuk selalu ingin kenal lebih dekat dengannya,,,walaupun tak jarang setelah kukenal mereka tak lebih dari seorang bajingan yang tidak punya perasaan,tidak pernah menghargai pada apa yang terlihat dari seorang perempuan...pernah di lamar dengan seorang laki-laki kaku yang juga aku manfaatkan sebagai pelarian saat aku terluka karena seorang pria bangsat yang sangat tega menyiksa dan memanfaatkanku dan juga pernah sangat aku cintai...ra...tidak pernah tau apakah dunia ini adil baginya atau tidak...ra..yang selalu di siksa batin oleh dia sendiri karena selalu melibatkan diri pada hal-hal yang membuat dia penasaran..apapun itu..terperangkap..terjerembab..hingga jatuh dan tidak dapat bangkit lagi....
ra,,,yang juga tidak pernah tau apakah ada yang mencintainya benar-benar tulus,karena yang terlihat olehnya hanyalah semua hal palsu yang memuakkan....

nama saya adalah naia..setidaknya nama ini yang pertama kali muncul di otak saya saat seorang lelaki bertanya di ujung saluran telepon genggam...meski lalu muncul-muncul nama lain yang aku juga tak tahu dapat darimana....naia seorang gadis yang juga agak manja,,yang juga bawel dan sangat keras kepala..memiliki rasa cemburu yang luar biasa hebat jika ada yang menyakiti orang dia sayangi...naia seorang gadis yang bekerja pada sebuah perusahaan asuransi,,selalu hidup dalam kamarnya yang juga merangkap kantor,pantry,coffeshop,,ruang makan,ruang tivi,,dan segala tempat yang dia ingin dia berada disana..naia tergila-gila pada senyum manis seorang laki-laki yang dijumpainya di kampus..yang menarik,,yang terlihat seperti tidak punya beban,,yang unik,,yang setelah dikenalnya,,ternyata lelaki itu juga baik,,sangat menghargai wanita,,sangat menyayangi naia tanpa melihat apakah naia nyata atau tidak karena yang dia tahu hanya naia ada,,untuknya,,siap mendengarkannya,,bersedia memeluknya hingga dia tertidur,,bersedia menemaninya kapan saja,,,dimana saja!!naia sangat mencintainya..lelaki itu tau itu dan dia juga melakukan hal yang sama.....

dan yang menulis ini adalah upa,,,juga seorang gadis biasa yang juga mungkin agak manja,,keras kepala,,plinplan,,cemburuan,,bawel,,bandel,,dan agak sedikit gila yang juga pernah di sakiti oleh seorang bangsat yang juga pernah diajak menikah oleh orang yang sedang di manfaatkannya sebagai pelarian,yang sekarang juga sedang jatuh cinta pada lelaki yang mempunyai senyum dan gingsul khas,,yang punya tatapan mata tajam,,,yang juga baru sadar dia dalam keadaan yang sangat rumit..dengan dirinya sendiri,,yang seminggu ini diliputi emosi,,yang juga sedang belajar untuk ikhlas,,,yang merindukan lelaki itu sangat...yang ingin di peluk lelaki itu segera..yang juga menangis seharian karena lelaki itu menganggapnya sama saja dengan orang-orang yang melukai lelaki itu...yang mungkin akan mati sebentar lagi...yang juga berkutat dengan tugas akhir kuliahnya...yang ingin dilihat...yang ingin membuktikan pada dunia bahwa dia ada,,,yang juga sedang melepaskan diri dari mastura,ra,dan naia......karena upa terperangkap dalam ketiganya dan tidak bisa keluar......

1 komentar:

  1. wakakakakakakakaka....
    Aku baru baca blog inii... ntah hapa2... aku ga ikutan yaaa... kecuali dalam "KU" dan "AKU" ga ikut juga siiy sebenarnya.. cuma ntah kenapa ujung2nya malah diseret2... huwaaaa... huwaaaa... hek that lagoe... kekekeke... anak gilaaaaaaaa... ;p

    BalasHapus