Minggu, 09 Agustus 2009

Sekilas Rangga Menyapa....

tidak lama kita berbincang..

hanya malam-malam sepi yang sontak jadi riuh karena repetan khasmu...

temaniku menunggu pagi..

tidak pernah keberatan mendengar obrolanku yang tak penting...

pun hanya sekali kita bertatap muka...

ada saat kamu buatku terbang melayang...

ada saat kamu juga buatku diam seribu bahasa...

dan ada juga saat kamu buatku tertawa lepas..

tidak ada yang sempurna darimu...

karena memang manusia tidak ada yang sempurna..

tidak ada juga yang sangat menarik darimu...

bahkan terlalu ketus dan jutek yang ku tangkap dari logatmu...

marahmu sebenarnya lucu..

makanya aku ingin buatmu marah...

tapi sumpah aku tidak bermaksud membuatmu bungkam seperti ini...

ahhhh..

selalu ingat kamu terus...

kalo kamu sudah bungkam aku tak tahu harus apa??

aku rindu repetan khasmu...

sepertinya bakalan lama aku akan tidak mendengar itu...

tapi seandainya suatu saat yang nyata kamu tidak bungkam lagi...

temui aku...

aku kan tetap di tempatku...

tempat yang kamu tahu...

saat kamu bungkam dan meninggalkanku...

aku akan tetap di situ...

tidak akan bergeser sedikitpun...

aku tunggu....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar