Minggu, 09 Agustus 2009

MAAF...

maaf,
aku harus menjadi makhluk yang maya di kehidupan nyata
maaf,
bila aku terus berada dalam setiap ketiadaan
maaf,
bila aku terus menjadi sosok yang terus menyiksa..
maaf,
bila aku terus saja mencekokimu dengan rasa penasaran
maaf,
aku hanya ingin mengucapkan kata itu berulang-ulang padamu
maaf,
jika perasaan itu muncul lagi jika aku menatap dunia
maaf,
jika aku selalu membawamu dalam tidurku yang lelap
maaf,
jika aku menjadikanmu tujuanku bernafas
maaf,
karena kau telah menjadi sebagian jiwa ku
maaf,
jika kau masih mau memaafkan
maaf,
aku sedikit memaksa kau memaafkanku
maaf,
aku harus menghentikan permintaan maaf ini
maaf,
maukah kau memaafkanku?
maaf,
karena pertanyaan itu kuulang lagi
maaf….
aku hanya ingin bilang
maaf…..
Updated about a month ago · ·

Tidak ada komentar:

Posting Komentar