Minggu, 09 Agustus 2009

Pembentuk bayangan

adalah aku....
yang mulai menyusunmu....
diantara seluruh jaringan tubuh...
menata dengan sangat rapi..
tumpukan-tumpukan sel yang entah dari mana aku dapat....
memoles dengan sangat sempurna..
dengan hiasan biasa yang menjadikanmu istimewa..
tidak perduli apakah kamu bicara...
atau kamu hanya diam..
terus menerus mencarimu...
di terangnya siang...
pada gelap yang mentitah sang malam..
aku tetap mencarimu...
mengejarmu...
walau tetap tak bisa ku gapai...
meski aku yang menyusunmu...
meski kau berada sangat dekat denganku...
tapi apa peduli ku dengan itu..
aku hanya ingin kamu tetap ada...
disana...
dibatas kenormalan alam nyata...
pada dimensi yang merusak jiwa...
pada tempat di mana kamu aku ciptakan...
pada sesuatu yang aku anggap tidak biasa...
aku ingin kamu tetap disana..
tanpa harus menyapa...
karena aku yang membuatmu tetap nyata..
meski kamu tidak pernah ada...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar