Minggu, 09 Agustus 2009

Agenda Idiot...

selepas bisa bernafas setelah perut dan kepala ini menggila menghukum yang memilikinya,aku bergerak pada meja yang sangat berantakan...
notebook..
jepit rambut..
tas...
kotak perhiasan (palsu) yang isinya berhamburan keluar...
flashdisc..
skripsi tercinta,,lebih tepat map-map tidak penting dan beberapa skripsi teman yang sudah duluan menggeser letak tali toganya...
kantong make up...(entahlah layak atau tidak disebut make up,,tidak ada blush on atau eye shadow di situ yang ada hanya bedak,lipglos,obat dari dokter dan pensil mata)
kertas teks-teks lagu idiot....
dan meja ini terlalu kecil ukurannya....jadilah kelihatan sesak di tambah dompet,,kaca mata,,handphone,,dan....
agenda hijau kecil....
aku berhenti di situ...
menyentuhnya....
membukanya....
dan jatuhlah dia....
sebuah kertas yang dilipat tujuh.....
yang saat ku buka....
itu tulisanku....dengan pensil mata.....
judulnya "cuma orang gila itu yang minta kayak gini"
dan membaca isinya....
ketawa sendiri....
ingat kejadian saat aku menuliskannya berdasarkan dikte-an seseorang...
saat itu hahaahhahahahaha terlalu melankolis untuk di ceritakan...
yang pasti aku tetap ingat kejadian yang aku sendiri gak tau aku nyata atau tidak...
lalu aku melipatnya kembali...melipat tujuh kertas itu....
menyelipkannya kembali...
dan..karena aku tidak punya kotak pandora maka aku meletakkan agenda itu di sudut meja....
menindihnya dengan beberapa buku lain...
sampai merasa cukup aman dan tidak bisa dilihat....
dasar agenda idiot...
mengingatkan aku pada ke -gila-anku beberapa waktu yang lalu...
hahahahaha
idiot.....idiot....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar