Kamis, 13 Agustus 2009

lebih parah dari yang kemarin....

hari ini lebih parah dari yang kemarin...sangat tidak bagus buat ku....harusnya hari ini lebih baik dari kemarin ehh ini malah lebih parah dari yang kemarin...
capek kali lah..kekgini tros....
mentingin perasaan orang....
takut kalo dia ngerasa...
jaga hatinya...
siapa dia rupanya???
bukan siapa-siapa pun....
mulai sekarang terserah aku,,,
mau dia ngerasa...
mau dia sedih...
mau dia tau...
mati ja sana....
gak peduli aku....
aku capek kali dah nahan2 ni....
gak da yang peduli ma perasaan aku...pengen teriak sekencang-kencangnya.....
AAAAAAAAAAAAAAARRRRRRRRRRRRRGGGGGGGGGGGGHHHHHHHHHHHHHHHHH!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!
MATI AJA KALIAN BERDUA!!!!!!
kalo aku bener-bener psycho...
dah kubunuh kalian....
mati....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar