Senin, 10 Agustus 2009

Terbakarrrr........

malam ini,,aku mengulanginya lagiii,,,ntah hapa lah si upa ini,,,tetap aja celingak-celinguk ngintip sana- sini padahal uda tau kalo aku ngelakuin itu terus aku bakal terbakar matii,,terpanggang,,meradang,,,mengganas,,dan tidak bisa tenang dalam waktu yang singkat...tapi tetep saja melakukan kegiatan bodoh itu setiap kali bersentuhan dengan keyboard dan menatap mesra monitor tidak seberapa mana ini....

huaaaaaaaaaaaa pengen teriak sekenceng-kencengnyaaaa.....harus gimana lagi aku tunjukin kalo aku sakiiitttt!!!!! tau???paham???ngerti???katanya ngerti tapi kenapa harus tidak perduli dan terus melakukan yang tidak ingin aku lihat...kenapa???malam ini kembali lagi aku melihatnya dan aku gak tau,,rasanya darahku udah naik ke ubun-ubun,minum aer timun seember juga gak bakalan reda ....apalagi sih ini??aku benciii lihatnya...benciiiiiiii
sudahlah....boleh minta cukup gak????meski aku tau itu hakmu dan juga dia....hak kalian berdua dan tidak boleh aku melarang bahkan tidak berhak sedikitpun....tapi aku mohon cukup.....

aku tau,,,dia bisa mengambilmu kapanpun dia mau....aku juga tau walau kalian tidak terikat tapi ada sesuatu yang mengikat...tapi kembali aku mohon cukuuppp....aku juga tau kamu sangat menghargaiku tapi aku gak kuat karena aku juga tau apa yang kamu kira aku tak tau,dan aku juga tau apa yang mungkin kamu tak tau maka aku minta cuuukuuuupppp.....

hatiku terbakar pada rasa yang meluap-luap,,aku gak kuat!!!!!sumpah gak kuat.....kalo ingin nyiksa aku,,,bukan gini caranya...apa kau masih ingin membakar ku dengan api ini??masih??sampai kapan??kenapa tidak memakiku saja..lakukanlah itu...setidaknya itu lebih baik bagiku daripada begini...maka jika suatu saat aku tidak cukup kuat,,dan tidak mampu lagi menuangkan amarah ku pada tulisan...maaf jika aku terpaksa menghilangkanmu dan juga dia....itu lebih baik kurasa daripada aku terus bersama kalian dan berpura-pura menikmatinya....sedang aku sendirian setiap saat dan kesakitan.......

Tidak ada komentar:

Posting Komentar