Senin, 14 September 2009

vonis!

pemeriksaan itu baru dilakukan sekitar beberapa bulan yang lalu..aku menyimpannya..dalam diam dengan penuh kehati-hatian...
sempat terfikir untuk merobeknya menjadi serpihan kecil yang tak dapat terdeteksi...
tapi saat itu aku tak punya kekuatan apa-apa..
aku terlampau sedih,pasrah,dan putus asa..
tidak siapapun ku beritahu...
tidak siapapun...
bahkan orang tua yang harusnya tau....
menyuruhku kembali untuk melakukan pemeriksaan lanjutan dan menebus resep?????sungguh aku tidak berjanji untuk itu...
aku tidak mau!!!!
aku tidak mau mengingat ini lagi...
aku merasa aku sehat...
sakit itu hanya sesekali datang....dan saat itu kau memvonis ku??
tapi vonis itu sudah lewat,,selama 2 bulan...kau salah..dan ini sekaligus membuktikan bahwa tuhan yang berhak atas segala nya bukan kau!!!!kau hanya menjalankan pekerjaanmu..kau tidak berhak memvonisku atas berapa lama lagi aku akan bertahan hidup!
tidak berhak sama sekali..
hasil pemeriksaan itu sudah ku bakar....
kemarin....
dan tidak ada yang akan tau....
tapi aku melupakan sesuatu...
hasil pemeriksaan itu mungkin bisa ku enyahkan....
tapi...
sakit ini tak dapat lagi aku sembunyikan....
semakin lama semakin sakit....
tapi jika harus datang padamu lagi....
aku tidak mau!!!!
aku tidak mau kau vonis lagi!!!!
aku percaya tuhan akan melakukannya pada saat yang dia anggap baik...
dan hanya tuhan yang berhak memvonis ku...
bukan kau!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar